Monday 10 February 2014

Beri Komentar Kamu..

Riana Mistery Behind The Sacred


Yap, acara The Next Mentalist punya Deddy Corbuzier emang udah kelar, dan meski bukan jadi pemenang, salah satu pesertanya lumayan bikin heboh ketika dia show. Seorang cewek ahli telekinetis ini mungkin baru di dunia Magic Entertainment dan emang bikin fenomenal. Nama aslinya Marie Antoinette Riana Graharani yang lahir 21 tahun lalu dan menjuluki dirinya The Sacred (suci) dan bersekolah di SMA Santa Ursula Jakarta.

Awalnya sih waktu lihat nih cewek agak serem-serem gimana gitu, soalnya yah saya sendiri sering banget lihat hal-hal yang serem. Salah satunya pas saya lihat banyak banget makhluk jadi-jadian yang pada rame di pinggir jalan pas lewat taman lawang. Haha… bukan itu maksudnya, tapi beneran. Kehidupan makhluk (ghaib) yang kayak gitu emang eksis dan saya pernah beberapa kali lihat sendiri. Dan pas lihat Riana, saya kerasa banget aura yang mirip. Pertunjukannya di tv emang luar biasa kok, biarpun sikapnya di tv gak entertaining banget. Lalu, gimana sih sebenernya kehidupan dia sehari-hari ?

Nah, kalo anda pernah denger tentang orang-orang hebat kayak Houdini, trus David Blaine, dan sebagainya yah kayaknya mereka makhluk social biasa. Cuma kalo lagi di public dengan show, ya mereka ingin penontonnya merasakan karakter mereka yang seperti itu. Karakter emang perlu loh kalo elo jadi public figure, misalnya aja Torro Margen dia kan terkenal sebagai karakter antagonis, meskipun dari raut mukanya jelas banget dia orang yang sopan aslinya. Trus beberapa artis lain juga ingin karakter itu terus menghinggapi mereka meskipun karakternya jelek. Misalnya si Olga, Ivan Gunawan, dan sebagainya. Dibidang Magician juga ada yang karakternya kental banget yaitu Bang Limbad, dia kagak pernah mau ngomong dan aromanya demonic banget. Trus malahan dia cerai sama istrinya, dan pas nikah lagi akadnya gimana ya ?

Kembali lagi, kalo elo tahu yang namanya manusia itu akan terlihat jelas karakter aslinya saat senyum. Kalo cemberut sih siapa aja juga sama, tapi saat smiling itulah gimana kita bisa membaca karakter aslinya apakah dia orang nyebelin, sombong, atau senyumnya tulus. Nah Riana ini juga kan kalo di tv selalu cemberut dan malahan nutupin mukanya sama rambut. Aslinya gimana sih ? kalo elo pernah lihat dia pas senyum, elo bakal tahu aslinya. Kan pas lagi nongol di acara Hitam Putih juga dia malah cengar-ccengir terus dan lagaknya malah menurut saya kayaknya dia aslinya cewek pemalu loh.

Om Deddy Corbuzier emang udah nentuin kalo The Next Mentalist adalah Russel Rich, kenapa bukan Riana ? soalnya kalo saya lihat penggemarnya lebih banyak (mungkin). Yah kalo dulu pas acara The Master kan yang jadi pemenangnya Joe Sandy bukannya si Limbad, kenapa juga ? soalnya emang Deddy memilih orang yang bukan cuma punya karakter unik dan kemampuan hebat, dia memilih orang yang bisa entertaining. Dan kalo ditelaah lagi, kan kemampuan Joe Sandy juga gak terbatas sama angka-angka, mungkin dia juga bisa melakukan hal yang dilakukan Deddy Corbuzier. Begitu juga Russel Rich, dari awal shownya kan nampilin magic dengan tema yang bervariasi dan show skill yang asik. Beda sama Riana yang terus-terusan surem auranya.

Tapi dengan adanya Riana ini dia berhasil membuat image yang positif dikalangan Magician cewek, soalnya kan kalo Magic yang serem biasanya pelakunya cowok. Emang bukan cuma dia peserta cewek di acara itu, tapi mungkin emang dia yang karakternya paling kerasa. sewaktu show juga selalu menampilkan adegan yang bikin merinding dan mistisnya kerasa banget. Tiap Show juga selalu punya tema yang bervariasi dan kayak lagi nonton film horror deh rasanya. Mungkin emang masih banyak yang kayak dia, dan ada kemungkinan kalo nantinya bermunculan lagi Magician cewek dengan skill dan karakter yang lebih hebat dari dia.



0 komentar: