Monday 10 February 2014

Beri Komentar Kamu..

Russel Rich The Improving Sorcerer





Nah, diantara beberapa Magician di Indonesia ada lagi nih yang baru dan meski enggak fresh tapi lumayan memukau. Pria dengan rambut ikal berusia 20an ini berasal dari Medan, dan bahkan sebelum dia nongol di acara The Next pernah jadi bintang tamu di acara kompetisi sulap internasional di Gajah Putih. Gayanya yang agak nyentrik dan terkesan playboy malah sekarang jadi juaranya di acara Deddy Corbuzier. Padahal diawal show itu dia seperti gak pernah diperhitungkan dan mungkin penggemarnya juga masih kalah sama yang lain.

Hebatnya, tiap kali dia hampir tereliminasi minggu sebelumnya, dia selalu mencoba menghadirkan pertunjukkan yang lebih bagus lagi dan lagi. Semangatnya emang boleh dikatakan luar biasa, tiap kali di ejek oleh Deddy Corbuzier malah dijadiin acuan semangat buat dia biar lebih bagus lagi. Dan hasilnya di penampilannya berikutnya selalu bisa buat Deddy memujinya. Mungkin juga hal itu yang bikin Om Corbuzier jadi menjagokannya dibanding peserta lainnya.

Selain ganteng juga dia emang punya keahlian trik-trik sulap yang menarik. Mungkin kalo dibilang shownya original juga enggak ya, soalnya yah emang show kayak gitu udah ada beberapa yang nunjukkin. Cuma aja pembawaannya menarik, dan diimbangi dengan kharismanya sendiri. Buktinya, di beberapa show terakhir yang dia bawain menggunakan tema dari beberapa film kayak Ironman, Joker, dan yang terakhir V for Vendetta. Tapi emang menarik dan pembawaannya juga bagus banget.

Setelah kelar dan jaddi The Next-nya malahan langsung diterpa gossip sana sini. Dari mulai deket sama peserta cewek Lady Diana, bahkan kok sampe dia dikabarin deket sama Riana. Yah meski sama Om Indro pernah beberapa kali disindir tentang kedekatannya sama cewek itu dia cuma cengar-cengir kayak gitu. Kalo sama Diana sih saya masih bisa bayangin yah, tapi kalo sama Riana ? nah beneran tuh Riana bisa juga jatuh cinta. Mungkin aja apa yang jadi karakteristiknya dia di panggung beda sama aslinya. Cari aja di youtube, ada beberapa wawancara sama Riana dan mereka semua. Acara The Next emang bisa jadi salah satu acara most wanted di Indonesia, soalnya dulu The Master juga laris manis dan menciptakan banyak Magician yang sering nongol di tv dan show sana sini. Dan bisa dibilang, peserta yang ada di The Next beda banget sama yang di The Master. Dan pesertanya fresh juga, bukan orang udah terkenal disononya. Dan setelah jadi pemenangnya, yah pastinya Russel Rich bakalan deh jadi selebritis.

 
 
 
 
 
 

0 komentar: