Monday 10 February 2014

Beri Komentar Kamu..

Humor Part 01

Humor

1.     Jangan Sampai Terbaca Anak-Anak
Foto: Orang ini bisa jadi tak tahu dengan istilah kerja cerdas. Sulit untuk dimaklumi jika orang ini beralasan 'agar lebih cepat selesai' pekerjaannya. Ini bisa jadi hal serius karena berpeluang mencelakakan diri sendiri dan orang lain. Sadari kapasitas diri sendiri dan benda di sekitar Anda.Seorang cowok bernama Toing melakukan hubungan selingkuh dengan bekas pacarnya yang bernama Santi yang sekarang udah jadi istri seorang pengusaha yang sangat sibuk dan udah punya seorang anak laki-laki yang sangat cerdas. Tapi, pas lagi asik-asiknya begituan, tiba-tiba suaminya malah pulang dan masuk kamar. Dengan cepat cowok itu lompat dari ranjang, mengemasi pakaiannya dan bersembunyi di dalam lemari besar yang jarang dibuka suami pacarnya. Tiba-tiba terdengar suara dari belakangnya yang bikin cowok itu jadi kaget setangah mati.
“Elo yakin udah sembunyi di tempat yang aman ?”
“S..si… siapa lo ?” Tanya lelaki itu.
“Gue Simad . Gue anaknya Santi. Gue mau jual kelereng harganya 20 ribu perbiji, dan gue punya 10 biji.”
“Semua 200 ribu ? gile lo ya ?”
“Kalo elo gak mau, nih gue keluar dan triak sama bokap loh.
“Brengsek nih bocah, nih 200 ribu...”
Dua hari kemudian peristiwa itu terjadi lagi. Suaminya si Santi pulang cepet lagi, dan langsung si Toing lompat dan kali ini dia sembunyi di balik meja gede sambil ngelihatin Si suami yang lagi curiga kenapa istrinya bugil gitu. Dan lagi-lagi terdengar suara dari belakangnya.
“Masih yakin kalo tempat ini aman Bang ?”
“Eh elo lagi?” kata laki-laki itu sambil keheranan.
“Yap, sekarang gue punya topi bekas, sama Abang gue kasih 600 ribu deh” kata bocah itu lagi.
“Udah gila yah elo ? topi apaan harganya segitu ??”
“Yeeehh… ini topi mahal bang, kalo gak mau beli ya ntar gue triak.”
“Kurang ajar emang nih bocah. Nih 600ribu !”
Beberapa hari kemudian, ayahnya si Simad heran lihat anaknya itu punya uang yang banyak banget di kocek celananya.
“Kamu mencuri uang Ayah?” tanyanya
Si Simad geleng-geleng.
“Trus darimana kamu punya duit sebanyak itu ?”
Simad memandang ibunya yang lagi menatapnya dengan pandangan tajam.
“Dari mana?” desak si ayah.
“Dari suara, Pa,” jawabnya takut.
“Suara apaan?” tanya ayahnya heran.
Simad kecil hanya diam
“Baik kalau kamu gak mau ngomong, Papa bakal bawa kamu kepada seorang dukun yang bisa membuatmu terus terang. Dia bakalan tahu apakah kamu bohong apa enggak.”
Simad kecil pun dibawa ayahnya kepada si dukun. Di ruang prakteknya yang gelap dan anyep..
“Mbah dukun, ini anak saya kagak mau jujur waktu ditanya dia dapet duit banyak darimana. Tolong Duk, biar dia bisa ngaku.” Ucap ayahnya
“Oke, sekarang kamu bilang sama dukun itu darimana kamu dapet duit sebanyak itu. Kalo masih bohong, kamu pasti ketahuan.” Ucapnya lagi
Simad akhirnya mengucapkan kata-kata yang udah menghasilkan uang banyak pada dukun itu
“Elo yakin udah sembunyi di tempat yang aman ?” ucapnya sambil memandangi dukun itu dengan serius.
Si Dukun itu mengatakan sesuatu sama si Simad sambil membisikkan ke telinganya,
“Brengsek, elo mau meres dompet gue lagi ???”
           
2.     
“Pernah denger tentang sebuah benda yang punya ratusan gigi dan dibaliknya bersembunyi seekor monster yang sangat berbahaya?”

“resleting celana.”


3.    Ngotot Kawin

Seorang remaja Indian menghadap kepala sukunya.”Aku mau kawin,” katanya.
“Apakah kau sudah punya pengalaman?” Tanya kepala suku.
“Belum! Beri aku pengalaman!”
“Baik! Pergilah ke hutan. Carilah pohon yang berlubang. Carilah pengalaman!” perintah kepala suku.
Remaja itu pergi ke dalam hutan dengan gagah. Besoknya dia kembali dan langsung menghadap kepala suku.
“Kau sudah punya pengalaman?” Tanya kepala suku.
Pemuda itu mengangguk dan kepala suku akhirnya mengawinkan pemuda itu dengan pacarnya.
Pada malam pertamanya, si pemuda menyuruh isterinya membuka pakaian lalu ditendang tubuh isterinya keras-keras sehingga isterinya melolong kesakitan.
“Mengapa kau menendangku?” teriak isterinya.
“Aku tidak bodoh. Aku ingin tahu ada lebah atau tidak,” teriak si pemuda tak kalah sengitnya.

4.     
“Bro, tahu gak bedanya istri gue sama Ferrari  ?”
“Gue tahu, kagak semua orang bisa naikin Ferrari.”


5.    "Rahasia Dibalik Umur Manusia"

Dulu ketika Tuhan menciptakan sapi, monyet, anjing n manusia, Tuhan berkata...
"Hari ini Kuciptakan kau Sebagai sapi. Engkau harus pergi ke padang rumput, Bekerja dibawah terik matahari sepanjang hari, Kutetapkan umurmu sekitar 50th.."
Sang sapi keberatan,
"Kehidupanku akan sangat berat selama 50th, Kiranya 20th cukuplah,
Kukembalikan Kepada MU yang 30th "  Maka setujulah Tuhan..
Di hari ke2, Tuhan menciptakan monyet..
"Hai monyet, hiburlah manusia, Aku berikan kau umur 20th!"
Sang monyet menjawab 
"What? Menghibur mereka n membuat mereka tertawa? 10th cukuplah, kukembalikan  10th pada Mu."
Maka setujulah Tuhan..
Di hari ke3, Tuhan menciptakan anjing..
" Wahai anjing, apa yg harus kau lakukan adalah menjaga pintu rumah majikanmu. Setiap orang yang mendekat, kau harus menggonggong, Untuk itu Kuberikan hidupmu slama  20th"
Sang anjing menolak,
"Menjaga pintu sepanjang hari selama 20th? No way! Kukembalikan 10th pada Mu"
Maka setujulah Tuhan..
Di hari ke4, Tuhan menciptakan manusia.. Sabda Tuhan: 
"Tugasmu adalah makan, tidur n ber-senang2, Inilah kehidupan, Kau akan mnikmatinya, akan Kuberikan engkau umur spanjang 25th!"
Sang manusia keberatan, Katanya 
"Menikmati kehidupan selama 25th? Itu terlalu pendek Tuhan.. Let's make a deal.. Karena sapi mengembalikan 30th usianya, lalu anjing mengembalikan 10th, & monyet mengembalikan 10th padaMu, Maka berikanlah semuanya itu padaku, Semua itu akan menambah masa hidupku menjadi 75th, setuju ?"
Maka setujulah Tuhan..
Dan Akibat nya : 
Pada 25th pertama kehidupan sebagai manusia kita makan, tidur n ber-senang2.. "Party  uii...<=-P"
30th berikutnya menjalankan kehidupan layaknya seekor sapi, kita harus bekerja keras sepanjang hari untuk menopang keluarga kita..
10th kemudian kita membuat cucu kita tertawa dengan berperan sebagai monyet yg menghibur..
"Ciluk... ba \=D/ "
Dan 10th berikutnya kita tinggal dirumah, duduk <dikursi roda> didepan pintu n menggonggong kepada orang yang lewat,
Uhuk, uhuk (batuk)... Plus ngomel2...

6.    Ternyata JIN takut oleh Tukang Jahit

Suatu hari ada seorang kyai yang sangat sakti dan bisa bicara sama jin
kyai : Hei Jin siapa yang kamu takuti kecuali orang yang sholeh?

sambil cengar cengir si jin bicara
Jin : anu pak kyai, saya takut sama tukang JAHIT

pak kyai kebingungan
kyai : Lho kog kamu takut sama tukang jahit sih jin?

Jin sambil gemetar berkata
Jin : saya takut klo d permak ma tukang jahit pak
soalnya waktu itu saya baca di depan rumahnya tukang jahit ada tulisan

"PERMAK JIN SEGALA JENIS"

7.     SMS PENIPUAN 

XXX      : Tolong Beliin Bapak Pulsa 50ribu Ke Nomer Baru Bapak 081322777XXX, Bapak Lagi Dikantor Satpol PP, Jangan Telp Dulu..
Samsul   : Ya Bentar Neh Lagi Di Jamban Nanggung..
XXX      : Cepet Ya Nak, Bapak Lagi Butuh Banget..
Samsul   : Kok Bapak di Kantor Satpol PP Ngapain??
XXX      : Tadi Bapak Lagi Nunggu Angkot, Eh Ada Razia PSK Jalanan, Jadinya Bapak Ikut Di Tangkep, Bapak di Kira Pria Hidung Belang..
Samsul   : Oh Gitu, Pulsa Berapa Tadi Pak??
XXX      : Pulsa 50ribu Nak, Cepetan..
Samsul   : Oke Pak, Gimana Kalo di Transfer Langsung Pakai Pulsa saya Aja? Ke Counter Ga Sempat ,, Belum Cebok..
XXX      : Ya Udah Lah Terserah Lo
Samsul   : Tapi Pak.. Pulsa saya Ga Mencukupi Buat Transfer, Peraturannya Operator Simpati Minimal sisa Pulsa ,, Harus 11ribu Setelah di Transfer. Skrg Pulsa saya Cuman 51ribu. Gimana Kalo Bapak Kirim Dulu saya Pulsa 10ribu??
XXX      : Oke.. (Gpp lah rugi 10 tapi untung 40)
Samsul   : 10 Lagi Ya Pak Buat Samsul Buka Facebook, Ga Gaol Dong Kalo Ga Update Status
XXX      : Oke.. Oke.. (Gpp masih untung 30ribu)
Samsul   : Tapi..?? Katanya Bapak Lagi di KantorSatpol PP, Lho Kok bisa beli pulsa??lagian bapak gw gak bisa pegang hp..
XXX      : Ah Kampret Lo..!! Pantat Wajan Ngomong Dong Dari Tadi, Malah Gue Yg Rugi.. Arrrrrrrg *ngunyah HP*


Samsul   : wkwkwkwkwk..*ke­­tawa setan


0 komentar: