Tuesday 11 February 2014

Beri Komentar Kamu..

Humor Part 06

Farhat Abbas

Farhad Habbas yang merasa paling ganteng sedunia (melebihi kegantengan Soeltan Bhatoegeni) sedang beraksi ngerayu "cabe-cabean"-nya:

Farhad Habbas: "Kamu akan beruntung kalo menikah sama gw,,,!"

Cabe-cabean: "Oh ya,,,? Emangnya kenapa, Bang,,,?"

Farhad Habbas: "Yaaa, itu karena ada 6 Keajaiban Dunia ada pada diri gw,,,!"

Cabe-cabean: "Maksudnya humans sih, Bang,,,?"

Farhad Habbas: "Gini lho maksudnya,,,
1- Cinta gw kepadamu seabadi Piramida Mesir,
2- Senyuman di bibir gw seindah Taj Mahal India,
3- Lebarnya hati gw seluas Colloseum Roma,
4- Kesetiaan gw se suci kota Yerusalem,
5- Kesabaran gw sepanjang Tembok Cina, 6- Body gw segagah Candi Borobudur"
(sumber)

Cabe-cabean: "Oh gitu ya, Bang,,,? Kayanya masih kurang 1 deh, Bang ? Kan Keajaiban Dunia itu kan ada 7, dan yang ke 7 itu yang menu rut aky paling pas buat Abang,,,!"

Farhad Habbas (Mata Kedap Kedip Kegenitan): "Apa tuh, Neng,,,?"

Cabe-cabean: "Ng,,,ng,,,ng,,,Otak Abang kayanya lebih miring dari Menara Pisa di Italy, deeeh,,,!"

Farhad Habbas: "?&%$#@&%$,,,,???" 



Guru Terbaik

Samsul: "Mad,,,! Di sekolah kita ini elu punya Guru Favorit, nggak,,,? Kalo gw sih Pak Darno, karena dia guru yang paling baik, mad,,,!"

Simad: "Sorry yeee, di sekolah ini gw malah sama sekali nggak punya guru favorit, apalagi guru yang baik menurut gw,,,!"

Samsul: "Busyeeet, sombong banget lu, Mad,,,! Bener lu nggak punya Guru Favorit di sekolah ini, mad,,,?"

Simad: "Suweeer,,,! Karena gw cuma mengidolakan guru yang dan guru itu lain daripada guru yang lain, Brooo,,,!"

Samsul: "Siapa nama gurunya, dan di sekolah mana dia ngajar,,,?"

Simad: "Pengalaman adalah guru yang paling baik, Dul,,,! Elu tau sebabnya kenapa,,,? Karena pengalaman adalah guru yang nggak pernah ngasih gw PR,,,!"

Dulandeh (Tepok Jidat): "Capeee deeeh,,,! %$#@&%$,,,???"

0 komentar: