Tuesday 10 November 2015

Beri Komentar Kamu..

Tanda Kalo Orang Yang Kamu Suka Juga Suka Sama Kamu


Hai buat anda yang lagi menikmati masa PDKT sama seseorang yang sudah anda suka, kali ini kami bakalan bawaain sesuatu yang pastinya anda juga ingin tahu. Yaps, saat kita sedang jatuh cinta pada seseorang biasanya ada sedikit perasaan ingin memiliki dan biar kita bisa memiliki kita mesti nembak tuuh cowok atau cewek yang kita suka.

Tapi sekali lagi, ini udah bukan jamannya nenek Siti Nurbaya (karena udah tua) loh yang si Datuk Maringgih cuma cukup ngasih duit ke mamanya dan akhirnya jadi istrinya. Tapi sekarang buat bisa memiliki atau jadian sama seseorang kita mesti mmelakukan yang namanya PDKT alias saya yakin anda udah tahu artinya.

Nah, pas lagi PDKT karena sekarang jamannya udah keren, kita juga mesti melakukannya dengan keren juga. Misalnya lewat sms, bbm, whatsapp, line, atau bahkan facebook sama twitter dan instagram juga bisa kita jadikan medianya.

Oke, buat mempertegas hal ini ada baiknya kalo kita tahu dulu si dia yang kita suka sebenernya suka gak sih sama kita ?

1. Komunikasinya Lancar

Pas kita lagi PDKT, kan biasanya kita berkomunikasi tuuh. Jadi tanda kalo si dia juga suka sama anda, maka pas lagi berkomunikasi jenis apapun dia bakalan terus mbales, dan bahkan kadang mulai percakapan duluan. Dan selalu ada aja topik buat dibahas se gak menarik apapun itu adalah tanda kalo harapan udah ada sekitar 30%.

2. Selalu Menanyakan Tentang Kamu














Biasanya si dia bakalan menanyakan tentang lagi ngapain, udah makan belum, udah mandi belum, dan sebagainya. Nah kalo udah begini harapan buat anda bakalan naik sekitar 15%.

3. Memberitahu Tentang Keadaannya














Tiba-tiba ada Chat yang dimulai dari capek banget, akhirnya istirahat, pusing banget, dan sebagainya dari si dia tentang keadaanya maka bakalan naik lagi 20% deh harapan anda. Karena itu tandanya si dia mau anda tahu tentang kegiatannya.

4. Selalu Koment saat Kamu Update Status
Nah, yang ini sih emang bukan cuma si dia aja yang suka komentarin status anda, emang juga kadang ada temen yang ikutan koment pas anda bikin status. Cuma bedanya adalah kan kadang anda tuuh bikin status gaje yang simple dan gak begitu mencolok perhatian. 
Kalo si dia selalu koment status apapun itu tentang anda, tentang foto profil anda yang lagi ngapain aja, artinya harapan anda udah naik lagi 10%.


5. Update Status Kalo Kamu Gak Bales Chat
Image result for bbm status d doang

Nah biasanya kan ada tuuh temen anda yang sering posting hal-hal kayak msalnya kok cuman di D yah, atau di R doang sih ? dan sebagainya. Nah kalo pas lagi chat sama anda dan kebetulan anda gak read atau di read tapi gak dibales kok tiba-tiba ada status kayak diatas. Itu adalah 20% buat harapan anda lagi.

Meskipun ada beberapa kemungkinan kalo hal-hal diatas itu cuma sebagai rasa gak enak atau emang status itu buat orang lain. Tapi dari presentase diatas bakalan ketemu kalo harapan anda sudah menjadi 95% dan si dia juga suka sama anda. 

Tapi jangan juga berbangga hati dan bersombong hati karena masih ada 5% kemungkinan beberapa hal diatas itu salah. So, keep trying..

Gak Cuma Sekali





0 komentar: