Wednesday 12 February 2014

Beri Komentar Kamu..

Humor Part 08

Cerita Horror 01 Taksi Setan

Suatu ketika Karjo sedang duduk di sebuah warung kopi di sekitar jalanan yang sepi. Karena sebelumnya hujan turun dengan deras, tanpa sadar si Karjo malah ketiduran disitu bahkan sampai pemilik warung kesel ngebangunin dia yang asik molor akhirnya ditinggal deh dia sendirian di warung yang udah tutup itu.
Jam menunjukkan pukul 12 lebih beberapa menit, dan akhirnya terbangun juga si Karjo ini.
Sambil clingak-clinguk dia  sadar kalo warung itu udah sepi dan gak ada siapapun kecuali dia. Dengan hati berdebar-debar akhirnya dia memutuskan untuk pergi dari situ karena hujan udah berhenti.
Melihat jalanan yang udah sepi, dan basah bikin dia jadi semakin deg-degan. Sambil mempercepat jalannya dan tetap sekali-kali menoleh kebelakang berharap ada taksi ataupun mobil lewat yang bisa dia tumpangi. Sayangnya hal itu gak terjadi, karena jalanan emang udah semakin sepi.
Sampai akhirnya dia hampir tiba di sebuah pertigaan dia melihat sesosok bayangan putih yang menempel dari dalam jendela sebuah rumah yang lampunya sudah padam. Akhirnya karena ketakutan setengah mati, dia berlari sekencangnya. Untungnya dari pertigaan itu nongol juga sebuah taksi yang berjalan perlahan. Si Karjo menghampirinya dan langsung aja nyelonong masuk ke dalamnya.
“ Slamet… slamet… untung aja ada bapak yang lewat sini, coba kalo enggak..” ucapnya sambil melihat ke kursi depannya ternyata enggak ada siapa-siapa. Karjo semakin merinding bukan ampun menyadari mobilnya terus melaju dan tanpa seorangpun yang duduk di kursi sopir.
“ gimana nih nasib gue, sekarng malah gue naik taksi setan.” Sambil meringkuk di kursi belakang dan memperhatikan sesekali ada sesosok tangan berwujud kotor dan basah yang muncul dan mengatur stir saat mobil mulai kehilangan arah. Dan terus seperti itu sambil mobil terus melaju.
Akhirnya saat Karjo mulai mencapai titik merinding maksimum, dia memberanikan diri untuk keluar dari taksi itu. Sayangnya sesaat setelah dia membuka pintunya, malah langsung sosok laki-laki tua dengan wujud kotor dan berlumuran air menghadangnya.


“ Heh !! Kampret !!! brengsek lo ya, kagak tahu mobil lagi mogok malah nyelonong aja naik kesitu. Gue nih !! yang cape, udah berat-berat ndorong eh malah ditambahin elo naik kagak permisi.” Ucap si sopir taksi

0 komentar: