Thursday 20 February 2014

Beri Komentar Kamu..

Humor Part 15

Guru Cerdas

Pagi hari sekitar pukul 10.45 lima orang siswa sedang berlari di koridor hendak menuju ke ruang ujian mereka. Mereka berlima akhirnya telat ikut ujian IPS soalnya semalem keasikan maen PS sampe pagi. Karena telat lama banget, akhirnya sebelum masuk mereka berlima merancang strategi dengan menyamakan alasan mereka telat karena ban angkot yang mereka tumpangi bocor, dan terpaksa jalan kaki.

Alasan udah dibuat dan akhirnya dengan begitu pede mereka berlima masuk ke ruangan itu dengan seorang Guru yang mukanya angker.

A       : maaf pak, kami telat masuknya.
Guru   : emangnya kenapa ? udah gila apa ? kalo telat 10 menit, 15 menit masih tak ampunin. Ini telat udah hampir sejam, otak kalian pada kebawa apa enggak sih ?
B        : soalnya tadi ban angkotnya bocor pak, jadinya kita mesti lari deh.
C        : beneran pak, ban angkotnya bocor dan bukan karena kami ngarang kok.
D & E : suerrrr pak,
B        : kami malah sempet nolongin ndorong tuh angkot, soalnya kasihan pak.

Akhirnya setelah mendengar mereka berlima memohon dengan begitu sangat sampe nangis-nangis dan guling-guling Pak Guru itu memperbolehkan mereka ujian susulan. Dengan syarat mereka ujian di 5 ruangan yang berbeda dan tak boleh membawa hp maupun alat komunikasi. Malahan dijanjiin cuma dikasih 5 soal sama Pak Guru itu.

5 menit pertama, kelima siswa itu udah bisa dengan mudah mengerjakan soal nomer 1 sampe 4. Dan sejam kemudian mereka masih panas dingin dan setress setengah mati karena kagak bisa ngerjain soal nomer 5.

Nih soal yang harus mereka kerjain…

1. Siapa nama Presiden RI pertama ?

2. Apa kepanjangan dari KPK ?

3. Apa kepanjangan dari SMS ?

4. Siapa nama anak pertama Ahmad Dhani – Maia Estianty ?

5. Pas tadi pagi berangkat telat, ban angkot sebelah mana yang bocor ?



0 komentar: