Wednesday 19 February 2014

Beri Komentar Kamu..

Humor Part 13

Apes Tingkat Dewa

Suatu hari Simad lagi duduk di sebuah warung kopi sambil memasang muka ditekuk-tekuk. Dia berpikir kenapa hari ini dia begitu sial dari pagi sampe dia duduk disitu. Lagi asik-asiknya merenung, tiba-tiba Bosnya nyamber kesitu dan duduk dihadapannya. Setelah melihat di depan Simad ada secangkir kopi yang masih hangat si Bos malah langsung nyamber dan diminumlah kopi itu sampe habis sambil mendekati Simad yang lagi murung.

Bos    : elo kenape Mad ? muka udah jelek, malah ditekuk-tekuk kayak gitu ?
Simad : saya lagi apes banget hari ini bos.
Bos    : bukannya elo emang udah apes dari lahir Mad ? tuh, tampang elo udah dikasih jelek, trus elo miskin dari lahir. (nyengir setan)
Simad : tapi hari ini mungkin puncaknya bos.
Bos    : cerita dong sama gue, siapa tahu ntar bisa bikin gue ketawa-ketawa…

Simad : dari pagi bangun saya jatoh dari kasur, trus lagi mandi malah pintu kamar mandi kekunci dan kagak bisa dibuka. Terpaksa deh saya lompat lewat jendela, tapi malahan jatoh lagi pas di pot bunga yang banyak durinya.
Udah gitu mau berangkat motor saya bocor bannya, udah selese ditambal eh tinggal mogok tuh motor. Terpaksa saya naek angkot, eh angkotnya mogok juga, akhirnya naek ojek, eh mogok juga tuh motornya si tukang ojek. Untungnya pas mogok udah deket kantor, jadi saya jalan kaki.
Akhirnya saya jadi telat ke kantor, trus tadi pagi kan bos tahu ndiri saya dimarahin habis-habisan sama bos, udah gitu pas makan siang piring saya kena ingus si Karjo bersin. Saya pukul deh si karjo, tapi malahan saya dikeroyok sama temen-temennya.
Sorenya pas pulang keujanan, udah baju basah kuyup eh masih aja jatuh di selokan. Udah gitu dompet sama kecopetan pas lagi jalan, sampe dirumah istri saya lagi selingkuh sama si Sapto sepupu saya.

Bos    : hahahahahahaaa… apes banget sih lo Mad… Mad…
Simad : tapi kayaknya ini puncaknya bos.
Bos    : emangnya kenapa ?

Simad : soalnya setelah seharian apes mulu kayak gitu, trus istri minta cerai saya berniat mau bunuh diri. Eh apesnya masih aja nempel, udah pesen kopi anget yang saya campurin racun malahan diminum sama si bos.


Bos    : !(^($(^#$(!!$!)#$!#^%*)$^&)(*%%????%?!?!#?$!?#?!?!!!

0 komentar: