Sunday 25 October 2015

Beri Komentar Kamu..

Hal Yang Biasa Dilakuin Orang Kalo Habis Putus



Jatuh cinta emang sejuta rasanya, kata Titiek Puspa. Tapi itu pas lagi jatuh cintanya. pas lagi putusnya agak beda sedikit, yaah rasanya paling gak sampe sejuta. Kalo gak dua ya sekitar tiga sampe lima rasa doang kok. Asem, Pahit, Kecut, Sepet, dan sebagainya.

Nah, kalo ada yang pernah jatuh cinta, kayaknya kebanyakan ada juga yang pernah ngalamin putus cinta. Dan apapun yang namanya putus itu biasanya sakit. ex: tangan anda putus, trus kaki anda putus kan sakit tuh rasanya. Meskipun ada juga beberapa putus yang malah enak. Tapi abaikan aja...

Oke biasanya ada beberapa hal yang sering dilakuin orang saat habis putus sama pasangannya, anda yang mana nih ?

1. Bermuram Durja

Nah, ketahuan banget kalo anda habis putus dan tampang sama mukanya kelabu mulu. Itu menandakan kalo anda itu sedang bermuram durja, gak ada sedikitpun senyum dan cengar-cengir. Kalopun ada paling cuma buat sebagai alibi aja meskipun dalam hati penginnya nangis triak-triak.

2. Ngalamun Gak Jelas

Ini juga hal yang lumayan sering kita jumpai. Jadi anda habis putus nih, trus jadi sering ngelamun dengan tatapn kosong. Gak tahu apa yg sebenernya dipikirin, tapi ntar tahu-tahu kesurupan loh...

3. Jadi Emosian

Anda habis putus dan jadinya kalo ada dikit aja hal yang kurang enak dimata atau di telinga jadinya pengin marah-marah mulu. Contoh kasus, anda lagi duduk diem di sebuah ruangan dan tiba-tiba ada suara yang melayang dan mengalunkan suara musiknya armada yang pergi pagi pulang kagak. Karena anda gak suka sama musik itu, karena jelek dan liriknya ga jelas, dan bisa juga merusak gendang telinga makanya langsung tuh anda banting sumber suaranya.

4. Melankolis

Anda ceritanya habis putus, yang dulunya suka heavy metal sama R n B jadinya malah suka lagu-lagunya Opick misalnya Sampe sering nangis-nangis sendiri habis denger lagu-lagu kayak gini. Nah perubahan ini menandakan kalo anda lagi jadi orang yang melankolis. 

5. Mabok-mabokan

Nah yang ini jangan deh sebaiknya, karena selain merusak tubuh juga dosa loh. Katanya emang mabok bisa ngilangin masalah ? kata siapa ? 

6. Cari Pelampiasan

Biasanya yang tipe kayak gini nih kalo bukan cowok ganteng ya cewek cantik. Misalnya, anda seorang cewek cantik yang punya banyak fans. Jadi setelah anda habis putus dan sakit hati, anda bakalan tuh samperin salah satu dari fans dan ajak jalan, dan sebagainya. Yaah cuma sebagai pelampiasan aja, kalo ternyata jadi suka ya lanjutin. Tapi kalo ternyata bikin bosen ya tinggalin.

7. Curhat

Anda bakalan cari satu persatu temen buat dicurhatin tentang gimana sakitnya putus, kalo belum puas bakalan cari lagi tuh sampe kagak ada temen yang tersisa lagi. Mungkin bakalan sampe ke psikolog juga cuma buat sekedar curhat, atau yang lebih anti mainstream lagi bakalan ke polsek sekalian diketikin sama Pak Polisi.

Nah, anda biasanya ngelakuin yang mana nih ?

Sebenernya bukan Putus cintanya yang bikin sakit hati. Tapi yang bikin sakit hati itu Putus tapi masih Cinta.

Gak Cuma Sekali

0 komentar: