Friday 14 February 2014

2 comments

Humor Part 10

Cara Gampang Dapet Duit

Seorang nenek yang berusia sekitar 70 tahunan dateng ke sebuah Bank besar hendak menabungkan duitnya. Karena duit yang dibawanya sekitar 2 milyar nenek itu ngotot ingin menemui direktur utamanya untuk menjamin keamanan.
Setelah ketemu, Dirut bank itu langsung keheranan melihat nenek itu bawa duit sebanyak itu.

Dirut : nenek dapet dari mana duit sebanyak itu ?
Nenek          : caranya gampang kok, Pak Direktur.
Dirut : gampang ? saya pengin tahu nek, emang gimana ?
Nenek          : saya taruhan sama orang goblok.
Dirut : taruhan gimana ?
Nenek          : gini, saya berani taruhan 100 juta kalo ‘anu’nya situ panjangnya cuma 5cm.
Dirut : wah, nenek pasti becanda. (karena merasa punya sepanjang 30cm)
Nenek          : berani gak taruhan ?
Dirut : oke nek, goblok banget nih nenek. Ucapnya dalam hati.
Nenek          : tapi taruhannya besok aja, soalnya ini kan duit gede, saya mau bawa saksi Kapolri sama Jendral TNI buat keamanan dan sama pengacara pribadi saya biar taruhannya fair.

Akhirnya, karena menyetujui taruhan itu Direktur Utama itu pagi-pagi sekali sebelum dateng ke bank dia memastikan terlebih dahulu menggunakan penggaris untuk mengukur ‘anu’nya. Dan karena merasa masih panjang, dia dengan pede’nya berangkat begitu gembira karena mau dapet duit banyak dari nenek yang dirasanya goblok itu.

Setelah sampai di kantor, dia langsung menyuruh sekretaris pribadinya untuk mengecek lagi dengan penggaris. Dan hasilnya masih tetep panjang. Bahkan karena takut si nenek itu menggunakan ilmu magic untuk mengecilkan ‘anu’nya dia menyewa dukun khusus untuk melindunginya dari belakang.

Sejam kemudian nenek itu dateng dan tentu aja bareng sama Pak Kapolri dan Jendral TNI dan seorang pengacara pribadinya.

Taruhanpun dimulai, dan dengan bangganya Pak Dirut membuka celananya dan menyodorkan kedepan nenek itu. Dan hasilnya emang ‘anu’nya tetep panjang.

Dirut : gimana nek ? masih tetep panjang kan ? gila aja bisa jadi 5cm.
Nenek          : tapi saya masih belum percaya Pak, boleh gak saya cek dulu asli apa kagak ?
Dirut : boleh dong. Paling cuma di pegang-pegang, lagian udah ada dukun kalo dia mau pake magic. Dan yang penting gue pasti menang dan dapet duit 100juta bo…

Dan akhirnya setelah dipegang sama nenek itu dan diperiksa secara teliti, ternyata emang asli dan bukan buatan. Dirut itu langsung tertawa dan kegirangan setelah berhasil merasa membodohi si nenek itu.

Sayangnya si nenek juga tak sedikitpun menunjukkan ekspresi kekalahan, malah dia cengar-cengir dari tadi sambil bersalaman sama Pak Dirut itu.

Dirut : kok nenek malah kayak seneng banget udah kalah taruhan ?
Nenek          : kagak kok, saya malah menang taruhan.
Dirut : kan punya saya masih 30cm nek, saya yang menang dong.
Nenek          : saya emang kalah sama situ, tapi saya menang taruhan sama Pak Kapolri dan Pak Jendral 500juta kalo saya bisa buat Dirut Bank ini ngelihatin ‘anu’nya dan bisa saya pegang-pegang.

Ucap nenek itu nyengir jahat sambil mendekati Kapolri dan Jendral.

Dirut : ^%(GF$(**RFNU^RLR)RJRH$URKWJR*%()*$#%(H%*$U??!!?3”L#!!???


2 komentar:

Amee_cute said...

luculuculuculuculucu....

Yudi said...

LMYAN LAH