Sunday 7 December 2014

Beri Komentar Kamu..

Humor Part 23

Murid Cerdas Part III
Di suatu pagi yang begitu cerah di sebuah sekolah swasta yang lumayan terkenal di kota ini. Samsul adalah salah satu dari beberapa siswa yang terkenal bandelnya minta ampun, tapi dari banyaknya siswa bandel di sekolah mereka semua akan merinding dan gemetar ketakutan saat mendengar nama Pak Jarwo guru kimia diucapkan.

Nah kembali lagi, saat ini Samsul sedang diajak oleh Pak Jarwo yang berlaku sebagai waka kesiswaan untuk pergi ke sebuah perusahaan untuk melaksanakan prakerin naik sebuah kereta api. Nah kebetulan karena semua tempat duduk penuh akhirnya mereka berdua berdiri dan dihadapannya ada seorang perempuan cantik yang langsung dipelototin oleh Samsul dan ibunya yang berbadan lebar.

Setelah agak lama perjalanan di kereta itu, akhirnya sampailah mereka pada sebuah terowongan bawah tanah dan seketika suasana menjadi begitu gelap. Tapi dalam beberapa detik terdengar rangkaian suara ciuman disertai suara tamparan yang begitu keras di dekat mereka. Tapi mereka cuma saling diam tanpa berucap satu katapun.

" Rasain tuh, cowok kurang ajar itu pasti tadi mencium anakku dan langsung kena tampar sama dia ". Ucap Ibu itu dalam hati

" Sialan, si Samsul pasti tadi nyium cewek itu dan cewek itu gak terima. Tapi kenapa yang kena tamparan gua ? ". Ucap Pak Jarwo dalam hati.

" Huuh, tadi pasti cowok itu punya niat mau nyium aku, tapi malah salah nyium ke ibuku dan langsung ditampar sama ibuku. Kasian juga dia ". Ucap perempuan itu dalam hati.

" Hahaha... padahal gua cuma nyium tangan gua sendiri, pasti mereka semua salah sangka. Lagian kapan lagi gua punya kesempatan buat nampar Pak Jarwo..."
Ucap Samsul dalam hati sambil ketawa jahat...

0 komentar: