Friday 6 November 2015

Beri Komentar Kamu..

Hal-Hal Yang Biasanya Pengen Cepet Dan Gak Lama


Biasanya kan kita sering menghadapi sesuatu yang banget bikin kita bosen. Nah kalo udah bosen yang namanya manusia pasti juga pengin segera berlalu tuh waktu. Mbah Albert Ein juga kan pernah mengemukakan teori relatifitas yang juga diaplikasikan ke suatu waktu. Jadi ada yang namanya lama, ada juga yang namanya sebentar.

Dan lagi, lama sama sebentarnya orang itu beda-beda loh. Misalnya, anda lagi janjian sama seseorang dan karena waktu tempuh dari rumah ke tkp itu agak jauh makanya anda bakalan bilang "bentar lagi sampe" padahal waktu masih sekitar 1 jam buat ke tkp. Nah beda buat yang lagi nungguin, "kok lama banget siih ?" padahal dia cuma nunggu sekitar 15 menitan. 

Tapi ternyata ada beberapa hal disamping itu yang pas lagi menimpa kita, kita selalu pengin banget hal itu jadi cepet.

1. Ngantri
Ya pasti lah, siapa juga yang pengin ngantri berlama-lama. Mau ngantri di Bank, di Polres, Makan pas Hajatan, maupun ngantri di toilet. Kita pasti pengen banget tuuh siapapun yang ada di depan kita harus cepet-cepet.

2. Kelas


Nah, kalo ini sih tergantung sama beberapa pihak yang terkait. Kan biasanya kalo kita pas lagi ada didalam kelas kita bakalan menemui tipe-tipe dari guru atau dosen yang berbeda. Kalo dosennya asik sih biasanya juga bakalan cepet berlalu, tapi kalo dosennya gaje waah, pasti tuuh sejam aja kerasa kayak seharian. Tapi gak cuma itu sih biasanya yang jadi faktor, misalnya anda lagi ada janjian sehabis jam ini. Atau anda emang lagi bete suuper dan mau secakep apapun juga orang yang lagi ceramah didepan anda bakalan berdoa biar waktu cepet berlalu.

3. Rapat

Siapa juga yang bakalan betah rapat lama-lama. Kecuali yang punya kepentingan khusus sih, tapi saya yakin rata-rata orang kalo disuruh milih antara rapat lama sama pijet lama pasti jawabannya gak jauh beda. Apalagi nih kalo rapatnya udah tegang dan cuma diajukan oleh dua pihak yang gak ada hubungannya sama anda, pasti deh pengin segera cepet berakhir.

4. Ngobrol sama Camer

Ini juga adalah salah satu hal yang biasanya jadi momok bagi beberapa kaum yang sedang dilanda asrama. Kalo udah ketemu camer, selain jadi parno biasanya juga pasif dan topik pembicaraan searah dan kelihatan memojokkan. Yah, meskipun gak semuanya begitu tapi intinya anda bakalan pengen banget ada tamu yang dateng atau minimal ada suatu kegiatan yang mesti dilakuin sama si camer biar ngobrolnya gak lama.

5. Nemenin Temen


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj9TIn4G7f23ybs5lub1rmaRB4JIgZw4WvTQXna6ITnPzpxItqkuGOqQxZ3GJVlkEyPiDgZmgp3B_ubqd1p45IcTXX2bPNpA15Acor_a31XYKlzdLcM_-Ai1-5D0a9UYla6OG19ozV36yTt/s1600/nongkrong.jpg
Pernah gak anda pada suatu masa diminta nemenin temen ke sebuah rumah atau ke suatu tempat yang sama sekali anda gak tahu. Nah disitu kan anda adalah orang yang asing, beda sama temen anda yang emang punya kepentingan. Biasanya pas kita lagi dalam kondisi seperti itu bakalan pengin cepetan kagak usah lama-lama ngobrolnya kagak usah lama-lama nyemilnya, dan sebagainya. Iya Gak ?

6. Belanja


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh12F-welMrHDHxaw-4i9ihXDHjo2JUFflwR9grZbbzjUdD1EcJB4AXCOJdmLIUDfIZ8irNaQJKPLbQVpGlwPdspolFwBg6pLS_fXUl3M0kfvUcuKkrP04yo5MYJj9fEkVVX3VoVq9lxHA/s1600/PhotoGrid_1428056027042.png
Yah kalo anda seorang cewek ya biasanya sih gak masalah, tapi bagi kaum adam sejati hal ini adalah hal yang mesti dilakuin cepet. Kecuali anda adalah kaum adam yang ke hawa-hawaan.

7. Perjalanan

Siapa juga yang mau pergi dari Jakarta ke Bogor menempuh waktu sampe sehari semalem ? biasanya kalo lagi hoki ya sejam, kalo lebih super hoki lagi penginnya sih bisa lima menit sampe. Apalagi kalo ada pintu kemana aja, waaah ancur nih dunia. 
Biasanya sih kalo habis bepergian, kita kan mau gak mau harus menempuh suatu yang namanya perjalanan. Dan mau sejauh apapun juga pasti pengennya cepet, dan kita bahkan gak pernah mau sadar diri bahwa anggaran juga menentukan, dan lagi kita gak sadar kalo jalanan itu kadang macet, apalagi Jakarta dst.

8. Iklan

Padahal ini adalah penghasilan dari suatu media loh. Kalo iklannya bentar ya akhirnya pendapatannya juga dikit. Plis dong harus saling memaklumi satu sama lain.

Naah, ada lagi gak sesuatu hal yang biasanya pengen cepet dan gak lama-lama? Kayaknya masih banyak banget deh diluar sana bertebaran dan gak terjamah oleh kami.

Gak Cuma Sekali


0 komentar: