Monday 2 November 2015

Beri Komentar Kamu..

Nama-Nama Artis Yang Bahaya Banget Kalo Sering Dilihat Di TV




Televisi sekarang udah jadi suatu hal yang kalo ditinggalin bakalan bikin orang bingung mau ngapain lagi. Mungkin sih udah mulai digantiin sama smartphone atau komputer, tapi tetep aja sih dimanapun anda berada kayaknya ada aja yang namanya TV.  Nah sebagai media informasi yang paling populer dan berguna, ternyata anda mau gak mau bakalan ketemu sama beberapa hal yang bisa membuat anda jadi seneng dan muntah-muntah pas liat acara yang ada.

Kalo udah ngobrolin tentang acara TV pasti bakalan ketemu sama artis, kalo udah ketemu sama yang namanya artis bakalan ada yang namanya fans, kalo udah jadi fans apapun bakalan dilakuin buat niruin gaya artis idolanya. Hal-hal begini nih yang kalo anda salah milih idola bisa berbahaya banget buat kelangsungan kehidupan berbangsa dan bertanah air di Indonesia tercinta.

Gak Cuma Sekali bakalan beberin nih beberapa artis yang sebaiknya langsung anda ganti channel pas lihat mereka baik sengaja maupun disengajain sama orang lain. Biar anda bisa terselamatkan sampe tua nanti dunia dan akherat..

1. Limaj Lupias

Biasanya nih artis nongol diacara talk Show atau di acara-acara gaje di salah satu stasiun. Selain tampangnya yang sok asik, dan katanya dibilang duren tapi exwife si DP ini kalo anda terus-terusin lihat bisa berbahaya. Buat anda yang punya alergi terhadap gatel-gatel ataupun perut mual mending gak usah coba-coba. Ntar malahan kumat ntar malahan repot. Pokoknya jangan...


Selain itu, ada banyak sebenernnya sisi nyebelin dari dia. Cuma karena saya pas lihat langsung diganti channelnya jadi gak tahu banyak. Tapi saran saya gak usah coba cari tahu seberapa menyebalkannya dia deh, takutnya ntar malah ikutan terkontaminasi.

2. Usno Nebur

Ini juga artis yang kalo bahasa gaulnya sekarang ya namanya ngondek, dan juga banyak banget hal yang sebaiknya gak anda perhatiin dari dia. Pokoknya begtu dia muncul di tv langsung ganti channel, atau langsung matiin tvnya deh.


3. Mikah Nafri sama Izmar

Yah, masih di satu sisi yang sama kayak yang diatas-atasnya sih. 


4. Nawanug Navi

Yah, ini adalah banci macho. Ada banci yang macho ? 


5. Hamios

Dia adalah salah satu artis cewek yang berasal dari daerah jawa kentel si sebenernya, cuma dari orang yang udah jelas banget mukanya nyebelin ini kok malahan jadi artis yah. Padahal udah sering banget dilihat kalo sebagai ibu dia itu temperamen dan hobinya ngejekin orang. Pokoknya jangan ditonton deh kalo dia nongol di tv, ntar malahan nularin ibu-ibu yang ada disekitar anda. Malahan lebih bahaya lagi kalo sampe ada anak kecil..


6. Damha Iffar

Ini juga, artis yang nikah aja disiarin segala-galanya dari mandi sampe mp di salah satu stasiun tv sebegitu hebohnya. Hadeeh pokoknya jangan dilihat juga deh,


7. Artuphays Yllib

Sepeninggal kakaknya yang juga gitu, kok ini malahan tambah lebih nyolok banget dimata kalo pas lagi liat tv ada dianya. Jadi seolah-olah tv itu adalah suatu hal yang mengerikan kalo kayak gini caranya nih...

Ada lagi gak yang lain ? kayaknya banyak deh cuma karena kami gak tahan lihatin mereka satu-satu akhirnya gak bisa tercantum disini deh. Bukannya gak bisa professional dengan hal-hal ini, tapi sumpah gak tahan beneran..

Gak Cuma Sekali

0 komentar: