Saturday 31 October 2015

Beri Komentar Kamu..

Lagu-Lagu Jelek Dari Indonesia Banget Yang Pasti Kamu Hafal Liriknya


Ngaku deh buat kamu alayers pasti suka banget deh sama lagu-lagunya Armada, dan kawan kawan. Dan buat kamu manusia normal sih saya yakin bakalan nangis-nangis sampe muntah kalo denger lagu yang bisa ngrusak organ pendengaran kita kalo didengerin terus menerus. 

Bahkan gak bisa dipungkiri kalo Indonesia itu manusianya gampang banget terprovokasi sama hal yang terus menerus mengkontaminasi mereka. Contohnya ya acara TV sinetron atau juga musik sampe fashion. 

Nah ini nih ada hal menarik tentang Indonesia banget buat kamu manusia normal yang punya hati dan pikiran jernih yang kebetulan suka sama yang namanya musik. Ada beberapa malahan banyak kayaknya Lagu yang jelek yang sering diputer di Mall atau di Swalayan, bahkan kadang ditempat wisata, atau bisa kita asumsikan bertebaran dimana-mana. Gak usah sok sokan jaim dan saya yakin kamu bakalan hafal liriknya secara gak sengaja. 

1. Armada - Pergi Pagi Pulang Lagi

Ini adalah salah satu lagu yang fenomenal dan gak cuma sekali kita bisa denger alunannya yang bertebaran kayak jamur dimusim gugur dimana-mana ada. "Aku rela pergi pagi pulang lagi... bla bla bla..." liriknya kamu terusin sendiri deh. Cuma maksudnya apaan coba ? udah perginya pagi kok pulangnya pagi juga sih ? artinya kan berarti dia gak pergi lama, misalnya aja dia pergi jam 07 kan masih pagi, trus kategori pagi itu sampe jam berapa ? paling mentok kan kita bilang pagi sampe jam 10an, berarti kalo dimaksimalin ya cuma pergi 2 jam. Kok sampe rela-relaan segala. Sebenernya sih rata-rata lagunya malahan kayaknya semua lagunya band ini jelek, tapi cukup satu aja yang kita bahas deh. Takut merubah persepsi kamu yang sebelumnya suka...



2. Ost Adit Sopo Jarwo

" Ayo berani, jangan berhenti, kita raih mimpi..." Meskipun ini bahkan dibawaain sama penyanyi sekaliber Armand Maulana juga tetep aja sebuah lagu yang kalo terus menerus kita denger bakalan bikin pecah kuping. Dan herannya lagi adalah lagu ini ngehits gitu, di beberapa kalangan. Haduuh mau dibawa kemana coba permusikan kita kalo lagu-lagunya pada kayak gini semua ?




3. Cakra Kan - Lupa Judulnya

" Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, aku tenggelam dan berenang ketepian..." Nah ini juga salah satu lagu yang bakalan sering kamu denger kalo salah hang out. Tau deh apa coba bagusnya dimana coba ?




4. Ahmad Dhani - Neng Nong Neng

No comment dah, masa musisi sekaliber Ahmad Dhani malahan nyanyi lagu sejelek ini sih...

5. Sampe pada gak tahu siapa yang nyanyi apalagi judulnya, tapi tahu-tahu denger aja kalo lagi lewat.

Yah, pokoknya ada lebih banyak lagi deh lagu-lagu jelek Indonesia tercinta yang ngikutin gaya melayu-melayuan gak jelas. Pokoknya sih mulai dari era kebangkitan Kangen Band tuh Banyak banget bertebaran band Indonesia super jelek. Coba kita bisa balik ke masa lalu dan jauhin tuh Andika KB dari jalur musik biar sampe sekarang musik di Indonesia masih punya kualitas.

Just Kiddin' Tapi tetep Jujur sih,

Gak Cuma Sekali

0 komentar: