Wednesday 15 October 2014

Beri Komentar Kamu..

Humor Part 21



Soup

Cerita berawal ketika seorang pejabat baru kementrian yang dilantik belum lama setelah pemilihan Presiden selesai.

Malam itu Karjo berangkat ke salah satu pesta perkawinan anak Presiden setelah menerima undangan bersama dengan jajaran kabinet dan juga orang-orang penting lainnya.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga setelah jamuan makan malam datang dengan semangkuk besar kuali berisi sup yang dihidangkan untuk semua orang. Akhirnya semua tamu undangan yang duduk di meja panjang besar dihidangkan semangkuk sup buatan Ibu Presiden yang dibantu oleh anak bungsunya.

Tapi seketika ada hal yang mengganjal dipikiran Karjo karena dia tanpa sengaja melihat saat anak bungsu Presiden menuangkan sup ke mangkuk jari terlebih dahulu menyentuh jari telunjuknya. Dan semua mangkukpun begitu termasuk yang terhidang dihadapannya.

Karjo lalu berpikir sejenak setelah memperhatikan orang yang lain juga ternyata melihat kejadian itu tapi diam saja. Mungkin karena itu anak Presiden jadinya tidak berani berbicara.

Akhirnya semua orang disitu mulai menyantap sup itu, Karjopun akhirnya menelan ludah dan mulai melahapnya. 

"ah, anak Presiden kan pasti bersih jarinya" pikirnya

Tapi, akhirnya setelah hidangan kedua yaitu kolak hal itu terulang lagi. Untungnya kali ini Pak Presiden melihatnya dan langsung menghampirinya.

"tong, kamu ini gimana sih ? kan itu sajian untuk tamu kok kena jari kamu sih ?"

"masalahnya gini pah, jari aku kemaren digigit tawon jadinya agak bengkak. kata dokter disuruh harus berada di tempat yang hangat terus."

"masalahnya ini hidangan buat para tamu ! kalo mau yang anget masukin aja di an*s punya kamu !!"

"udah pah dari pagi, cuma kurang anget jadinya dicelupin ke makanan yang anget."

Karjo ".........*^(&^#g&^#(&Y#YD&(UYE(&(#HGR).....^"

0 komentar: