Thursday 9 October 2014

Beri Komentar Kamu..

Humor Part 20

Bangsal 13 dan Malam Jum'at

Ini adalah suatu kisah yang terjadi di salah satu rumah sakit tertua di kota Bekasi.

Untuk mitos tentang hal-hal ganjil memang udah gak diragukan lagi kalo disini, mulai dari kursi roda, teriakan, tangisan, jeritan, dan sampai penampakan dan lain sebagainya sudah lumayan berkembang baik dari dalam staf rumah sakit itu maupun sampai dikalangan umum.

Hanya saja, dua bulan belakangan ini muncul lagi rumor beredar setelah terakhir kali seorang wanita muda bernama Mona tewas mengenaskan korban perampokan dan pemerkosaan yang meninggal di sebuah bangsal nomer 13 pada malam jum'at kliwon.

Yang disertai jeritan dan suasana horor di bangsal itu.

Yang menjadi perbincangan adalah setelah kejadian itu, tiap malam jumat tiap pasien yang rawat inap di bangsal itu selalu meninggal pada malam yang sama dan jam yang sama yaitu pukul 18.30 sore.

Korban meninggal juga memiliki indikasi kematian yang sama, yaitu akibat sesak nafas dan kekurangan oksigen. Rumor yang berkembang adalah arwah dari Mona itu selalu mencekik hingga tewas saat malam jum'at sore di bangsal itu.

Akibatnya para dokter dan staf kewalahan karena tidak bisa mengantisipasi hal itu, dan korban tewas terus bertambah tiap malam jum'atnya. Bahkan setelah memanggil beberapa paranormal dari berbagai aliran dengan harga puluhan sampai ratusan juta, korban tetap saja berjatuhan saat diinapkan di bangsal itu dan di waktu kejadian yang sama.

Suasana angker langsung menyelimuti area bangsal itu, bahkan tiap kali ada pasien yang akan diinapkan disitu langsung menolaknya mentah-mentah karena takut hal serupa terjadi.

Akhirnya setelah hampir putus asa, salah seorang dokter memberanikan diri untuk menyaksikan sendiri seperti apa kejadian mistis itu berlangsung.

Seorang pasien korban perampokan yang sudah hampir sekarat akhirnya diinapkan di bangsal itu, dan sang dokterpun sudah membekali dirinya dengan berbagai macam bumbu dan rapalan untuk membentengi dirinya.

Akhirnya jam menunjukkan pukul 18.27 sekitar beberapa menit menjelang hal mendebarkan itu, rapalan sudah mulai dikumandangkan oleh sang dokter yang bersembunyi dibalik tirai jendela dengan badan begitu gemetar dan berdebar-debar.

Beberapa detik kemudian mulai terdengar suara pintu terbuka dan suara langkah kaki yang terserek disertai bunyi roda menggelinding.

Dengan perasaan begitu gemetar, sang dokter akhirnya mencoba mengintip dari balik tirai setelah mendengar suara erangan dari arah bangsal 13. 

Seorang cleaning service datang sambil goyang-goyang dan kupingnya yang tersumbat headset dengan pedenya mencabut kabel tabung oksigen dan menggantinya dengan vacuum cleaner. Akibatnya pasien yang inap disitu langsung kejang, karena oksigen gak bisa mengalir.


0 komentar: