Thursday 2 July 2015

Beri Komentar Kamu..

Minions - Ternyata Ada Bahasa Indonesianya


Siapa sih yang gak bakalan gemes kalo lihat aksinya si Kevin, Stuart, Bob dan kawan-kawannya dalam film terbaru 2015 yaitu Minions ?

Yap, pada pertengahan tahun emang ada film yang merupakan side story dari Despicable Me 1 dan 2. Pada Despicable Me, pemeran utamanya adalah Gru, dan Minions cuma sebagai prajurit dan anak buah dari Gru. Tapi karena kelucuan mereka yang emang bikin film itu lebih menarik, maka Illumination menampilkan film bagi mereka tersendiri, dari awal munculnya sampai akhirnya bertemu dengan Gru di akhir cerita. Lucu, kocak, heroik, dan gak cuma sekali mereka bakalan ngocok perut anda saat nonton dari awal sampai akhir.

Tapi disamping itu, ternyata ada hal yang menarik bagi kita loh. Ternyata para minions itu beberapa kali menggunakan bahasa Indonesia. Waah, jadi terharu nih bahasa kita dipake dalam film sekeren ini.
Ternyata hal yang sempat bikin heboh di Negara kita itu gak lepas dari sang sutradara Pierre Coffin yang punya darah Indonesia dari Ibunya yaitu penulis terkenal NH Dini. Dalam cerita itu emang Mas Coffin sengaja mencampur adukkan bahasa-bahasa dunia seperti Spanyol, Prancis, Meksiko, Yunani, Inggris, sampe bahasa Indonesia sebagai bahasa Minions. Tonton aja di akhir cerita yang paling jelas saat Bob diberi hadiah oleh Queen Elizabeth dia mengucapkan “Terima Kasih”.


Pokoknya rugi banget kalo anda sampe gak nonton, dan ceritanya emang seru abis dan menarik.



0 komentar: