Tuesday 24 December 2013

Beri Komentar Kamu..

Anime Keren



Anime adalah animasi kartun khas Jepang sono, sebenernya anime udah mampu loh di sejajarkan sama kartun Hollywood baik Disney, WB, Pixar dan lain-lain. Fans dari anime atau anime-otaku juga udah banyak banget didunia ini. Indonesia juga, malahan kebanyakan fans dari anime adalah kalangan remaja. Nah kalo kamu juga salah satu pecinta anime, nih saya kasih rekomendasi anime keren versi GCS.

  • BEELZEBUB

Beelzebub sendiri sebenernya adalah nama dari raja lalat yang kalo kamu tahu bisa di sejajarkan sama Satan, Lucifer dan lain-lain. Tapi disini Beelzebub adalah seorang pangeran dari dunia iblis, yaitu Kaiser D' Emperana Beelzebub IV yang secara gak sengaja ketemu sama Oga Tatsumi seorang berandalan yang sekolah di Ishiyama. Kalo kamu tahu Crow Zero, nah ceritanya agak mirip sama itu. Bedanya, ada sangkut pautnya sama dunia iblis disini. Cerita intinya adalah Oga yang dikontrak buat jadi orang tua dari Beelzebub karena Beel cuma akan tertarik sama orang yang kuat. Dan Oga adalah orang terkuat di sekolahnya. Meskipun awalnya dia menolak karena hidupnya harus berkaitan sama iblis, tapi karena sudah ada kontrak akhirnya dia terpaksa merawatnya. Kalau sampe Oga dan Beel berjauhan lebih dari 15 meter, dia bakal kena sengatan listrik dari Beel, begitu juga kalo Beel nangis. Pokoknya seru deh, saat Oga berpetualang mencari orang yang lebih brutal darinya, malah tiap kali dia cari semuanya kalah. Di sekolah Ishiyama sendiri ada 4 orang yang mempunyai kekuasaan disana, TKKH atau Touhosinki yaitu Tojo Hidetora, Kunieda Aoi, Kanzaki Hajime, dan Himekawa Tatsuya. Ternyata setelah ditemui sama si Oga malah mereka cuma dikalahin dengan mudah. Kecuali Tojo yang emang punya kekuatan seimbang sama Oga, tapi tetep kalah juga. Kunieda Aoi yang merupakan pimpinan dari Red Tail (organisasi preman cewek terkuat di Kanto) malah jadi jatuh cinta sama Oga.

Oh iya, selain Beelzebub ada juga 2 orang iblis yang ikutan hadir dalam kehidupan Oga, yaitu Hildegarde atau Hilda yang merupakan Maidservant atau pengasuh dari Beel yang dianggap sama keluarga dan orang disekitarnya Ibunya Beel, jadi secara nggak sengaja juga dianggap istrinya Oga. Dan satunya lagi ada Alaindelon yang jadi iblis transfer yang tinggal bareng sama Furuichi Takayuki. Furuichi sendiri adalah satu-satunya teman Oga sejak kecil. Yang selalu bersikap sok cool, meskipun dia lemah. 
Kelucuan dan pertempuran khas remaja jadi isi yang buat kamu ketawa sekaligus asik lihat anime ini. Belum lagi karena seluruh orang takut sama mereka karena mereka berasal dari sekolah para preman. Pokoknya seru deh. Sayangnya untuk anime ini cuma selesai sampe di episode 60 aja. Padahal di manga-nya masih terus berlanjut sampe sekarang. Malahan lagi seru-serunya nih manga Beelzebub.

Buat anime yang English Sub saya ada rekomendasinya nih.

Kalo manganya sih ada banyak, yang bahasa Indonesia juga banyak.

0 komentar: