Monday 27 January 2014

Beri Komentar Kamu..

Anime Keren Part 2



Anime adalah animasi kartun khas Jepang sono, sebenernya anime udah mampu loh di sejajarkan sama kartun Hollywood baik Disney, WB, Pixar dan lain-lain. Fans dari anime atau anime-otaku juga udah banyak banget didunia ini. Indonesia juga, malahan kebanyakan fans dari anime adalah kalangan remaja. Nah kalo kamu juga salah satu pecinta anime, nih saya kasih rekomendasi anime keren versi GCS. Nah, ngelanjutin yang dulu, nih ada satu lagi anime keren yang gak kalah mernarik dari serial One Piece, Naruto, Bleach, dan yang lainnya.


  • Singeki No Kyojin
Singeki No Kyojin atau Attack On Titan adalah Anime karangan Hajime Isayama yang mulai tayang sejak September 2013 secara volume. Ceritanya sebenernya gak begitu berbeda sama anime kebanyakan. Intinya adalah menceritakan tentang pertempuran umat manusia melawan para raksasa yang bernama Titan. 
Pemeran utamanya bernama Eren Jaeger yang merupakan anak dari seorang ilmuwan, kisahnya berawal ketika tembok yang membentengi umat manusia dari para Titan mulai hancur dan salah satu dari Titan memakan ibunya. Akhirnya dia bersama dengan Mikasa Ackerman yang tinggal bersamanya sejak kecil memutuskan untuk mengikuti pelatihan militer dengan tujuan untuk balas dendam pada para Titan. Titan sendiri sebenernya masih belum jelas makhluk apa mereka, karena tidak punya organ reproduksi dan mereka tidak memiliki emosi. Anehnya adalah makanan mereka hanya manusia, karena saat mereka melewati hutan gak ada satupun binatang yang dimakan, bahkan gak ada yang lari ketakutan.
Hal yang paling sulit dari Titan adalah kalo bagian tubuh mereka terpotong akan bisa tumbuh lagi, dan mereka gak akan mati kecuali bagian belakang lehernya dipotong. Pada anime ini, kamu akan menyaksikan pertempuran yang keren abis lewat manuver gear yang bisa buat para tentara kayak terbang, dan keahlian mereka membunuh raksasa yang tingginya mulai dari beberapa meter sampe ada yang ratusan meter.
Tapi hal yang paling bikin Anime ini jadi keren banget adalah kamu bakal dibawa ke situasi dimana emosi kamu ikutan merasa kayak kamu berada didunia itu. Kamu juga bakal merasakan a true despair karena sekali kamu ketangkep sama Titan, gak ada lagi jalan kamu untuk hidup. Kamu akan dimakannya langsung, apalagi saat tembok besar yang melindungi manusia itu runtuh. Bayangin aja, ada ratusan raksasa yang memakan manusia disekitar kamu.
Pokoknya keren banget deh nih anime.

Buat animenya yang Indo Sub saya ada rekomendasinya

Buat manganya,

0 komentar: