Thursday 27 August 2015

Beri Komentar Kamu..

Cara Masuk Ke Lucid Dream

Lucid Dream - Itsna Bahauddien


Lucid Dream ? Apaan sih ?

Semua orang didunia ini pasti pernah bermimpi, baik jelek, asik, menyenangkan dan mungkin horror. Tapi gak semua orang didunia ini bisa menikmati mimmpinya, dan bahkan mungkin cuma ada sedikit orang yang bisa mengingat apa yang terjadi dalam 5 jam kita tidur dimalam hari secara penuh.

Nah, mimpi sendiri adalah bunga tidur. Itu kata orang-orang, jadi kagak perlu dipikirkan. Meskipun selalu aja ada orang yang mikirin kenapa mimpi ini, kenapa mimpi itu, dan sebagainya. Bahkan lagi, ada yang pake tafsir dan menafsirkan mimpi, sampe ke dukun dan pra-normal segala...

Biarin aja deh. Tapi, ada hal yang menarik loh tentang mimpi ternyata.

Itu adalah Lucid Dream.

Lucid Dream, atau mimpi yang jelas adalah saat dimana kita bermimpi dan sadar bahwa kita sedang bermimpi. Kebanyakan orang saat bermimpi pasti akan menganggap bahwa hal yang ada didalam mimpi adalah nyata. Seaneh apapun itu.

Tapi bayangkan kalo kita bisa secara jelas sadar bahwa saat itu kita bukan didunia yang sebenarnya, atau sedang bermimpi. Kita bakalan punya pengalaman hebat dan luar biasa. 

Misalnya anda pengin latihan menembak orang, tanpa harus dosa dan masuk penjara. Bisa anda lakukan di alam mimpi, pengin ketemu sama guru atau dosen idola anda dan gituan tanpa mikirin jadi apa kagaknya. Pengen tahu rasanya terjun dari menara Eiffel dan pastinya kagak mati, dan banyak lagi hal yang lainnya.

Trus gimana caranya bisa masuk ke lucid dream ?

1. Sebelum tidur, siapkan dulu kalo anda bakalan bermimpi nantinya.

2. Kuatkan pikiran, dan hati. Jadi jangan asal brek, trus molor aja.

3. Pastikan tidur dalam kondisi yang fit dan cukup.

4. Siapkan niat yang teguh dan mimpi apa yang anda inginkan terjadi.

5. Dan yang terakhir, jangan lupa berdoa.

Meskipun menyenangkan, saat anda tahu anda bisa terbang dalam mimpi. Atau anda bisa melakukan apapun dalam mimpi, tapi selalu aja ada resikonya. Kalo hati dan mental anda kurang kuat, anda akan gila.

Tapi coba lagi pikirkan, bukankah asik kalo kita bisa melakukan segala sesuatu yang kagak bisa kita lakukan di dunia nyata. Lucid Dream yang benar juga bisa mengobati stress kalo di manage dengan baik, kagak asal-asalan. 

Tapi lagi, kalo terlalu sering nanti anda bakalan gak bisa membedakan mana yang mimpi mana yang kenyataan. Atau kalo sampe masuk ke limbo, otak anda bakalan ancur dan gila beneran. 

Jadi kalo udah bisa menguasai ilmu ini, gunakan secara bijaksana ya...

Gak Cuma Sekali





0 komentar: