Tuesday 23 September 2014

Beri Komentar Kamu..

Humor Part 18

Interview kerja

Seorang lulusan baru bernama Daan sedang menghadapi tes interview setelah dia bolak-balik lulus tes calon karyawan di salah satu perusahaan BUMN.
Dengan tegangnya setelah menunggu seharian dari pagi jam 7 akhirnya datang juga kesempatan dia untuk menghadap langsung Pak Manager pada pukul 4 sore hari itu.



Manager : Bapak Daan, saya langsung saja mau menanyakan satu pertanyaan yang dari tadi belum ada yang bener jawabannya diantara ratusan calon karyawan.

Daan : Baik Pak,

Manager : Oke, simple kok pertanyaannya. Duluan mana siang apa malam ?

Daan : Malam Pak.

Manager : Kenapa anda menjawab malam ?

Daan : Loh, kan Bapak udah janji cuma mau ngasih satu pertanyaan.

Manager : ???

#OrangCerdas


Nelpon Sesama

Suatu hari si Udin sama Samsul baru aja ketemu setelah baru punya hp baru. Si Udin yang milih Android dengan provider J-nya, dan Si Samsul yang milih Iphone dengan provider K-nya yang lagi membandingkan satu sama lainnya.

Udin : Sul, hp elu baru juga ?

Samsul : Iya dong, nih iphone 5 dan gua pake kartu perdana K yang murah banget.

Udin : wah, gua kok cuma pake android S5 yah.

Samsul : lumayan bagus juga kan tuh hp.

Udin : iya sih, tapi kartu gua gak enak banget nih kalo buat nelpon-nelponan.

Samsul : Lah emang kenape ?

Udin : gua kalo mau nelpon cewek paling bentaran, kagak bisa lama.

Samsul : Lah emang kenape ?

Udin : abisnya di iklan di tivi kartu perdana J ini cuma murah kalo buat SESAMA, jadi kagakpernah gua pake buat nelpon CEWEK.

Samsul : SESAMA itu maksudnya sesama kartu J itu SOMPREEETTTT, bukan sesama jenis elu !!!

Udin : Lah emang kenape ?

Samsul : (||3

0 komentar: